Mahasiswa Uniska bawa pulang dua medali di Ajang Balap Sepeda

Dua medali dipersembahkan oleh mahasiswa Universitas Islam Kalimantan (Uniska) Muhammad Arsyad Al – Banjari (MAB), dari Kejuaraan Balap Sepeda Provinsi Kalimantan Selatan, yang berlangsung pada 24 – 25 November 2018 di Kantor Gubernur Banjarbaru.

Atlet Sepeda dari Program Studi Teknik Informatika (TI) semester 3 Muhammad Rivaldi Syah Putra mengungkapkan, persiapan yang dilakukannya cukup lama, dari latihan bersepeda secara rutin serta latihan fisik.

“Persiapannya dari setahun yang lalu, tapi latihan intensifnya 3 bulan sebelum lomba, persiapannya latihan di jalan raya 100 km, sorenya latihan di rumah pakai trainer 50 km, malamnya latihan fisik,” jelasnya pada Kamis (6/12).

Rivaldi pun mengungkapkan, kurangnya waktu istirahat menjadi kendala yang dialami sebelum perlombaan. Ia berharap, bisa terus memberikan yang terbaik untuk orang tuanya.

“Alhamdulilah sesuai target dan harapan saya semoga bisa terus memberikan yang terbaik untuk orang tua,” harapnya.

Rektor Uniska Abdul Malik berharap, mahasiswa Uniska dapat berkompetisi tak hanya di tingkat regional namun juga internasional.

“Kedepan itu kami berharap agar para atlet atau para mahasiswa bisa ikut berkompetisi baik tingkat regional, nasional, atau internasional,” harap beliau.

kemahasiswaan Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *