Paman Birin Hadiri Serah Terima Jabatan Menwa Uniska 2018 – 2019

Gubernur Provinsi Kalimantan Selatan Sahbirin Noor atau yang kerap disapa Paman Birin, turut berhadir dalam kegiatan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Komandan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Resimen Mahasiswa (Menwa) Suryanata Satuan 604 Universitas Islam Kalimantan (Uniska) Muhammad Arsyad Al-Banjari (MAB), bertempat di gedung C Lantai Dasar Pada Jam’at pagi (07/18).

Dalam kegiatan serah terima jabatan dari Komandan terdahulu kepada Komandan periode 2018 – 2019, Sahbirin Noor turut memberikan sambutan dan meresmikan Sertijab ini. Sahbirin Noor yang merupakan alumni Uniska, semasa kuliah aktif mengikuti kegiatan UKM Menwa.

Komandan Menwa periode 2018 – 2019 Rahmadtullah mengatakan, visi – misi yang akan dijalankan bertujuan untuk menjadikan Menwa sebagai organisasi yang solid dan punya rasa kekeluargaan.

“Visi misi saya mewujudkan Resimen Mahasiswa yang solid dengan memiliki rasa kekeluargaan, professional, tangguh dan berwawasan kebangsaan berdasarkan Panca Dharma Satya dan Tri Dharma Perguruan Tinggi,” ungkapnya.

Rahmadtullah berharap, mampu menjadikan kader – kader Menwa yang beretika, memiliki jiwa Korsa, bertanggung jawab dan memiliki semangat pantang menyerah.

Komandan Menwa terdahulu Akhmad Sibawaihi berharap, adanya Komandan baru bisa membawa perubahan Menwa yang lebih baik dalam organisasi dan akademik.

“Semoga Komandan yang baru bisa membawa perubahan Menwa menjadi lebih baik lagi, dan bisa memajukan Menwa menjadi yang terdepan baik dalam organisasi maupun akademik,” harapnya.

kemahasiswaan Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *